HETANEWS

Berita Populer

Beredar Foto Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan
Dalam rekaman CCTV polisi, seorang pria mengenakan jaket hijau atribut ojek online memasuki halaman Mapolrestabes Medan.
Seorang polisi terlibat adu jotos dengan dua prajurit TNI di Jalan Bliyu, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang.
Aksi sadis dilakukan EM (40), warga Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.
Rabbial Muslim Nasution yang menjadi pelaku tunggal bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara pernah membuat konten video parodi mengenai Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Bambang Sujagad Susanto mengaku telah menerima titipan uang dari Wiranto sebanyak SGD 2,3 juta atau setara Rp 23 miliar. Bambang telah mengembalikan sebanyak USD 500 ribu.
Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Budi Setiyadi menduga Rabbial Muslim Nasution, pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan menyamar menjadi tukang...
Partai Gerindra mengungkit dua kasus besar yang sempat menyeret nama Basuki Thahaja Purnama alias Ahok melalui jejaring Twitter resminya.
Dua model cantik Amerika Serikat, dilarang menyaksikan langsung di stadion untuk pertandingan Major League Baseball. Larangan ini tanpa batas waktu.
Ada korban tewas dalam aksi yang diduga bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (13/11/2019).
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Duta Besar (Dubes) Malaysia, dan India.
Artikel Populer