HETANEWS

Indeks Berita

India Catat Lonjakan Harian Terbesar Kasus Baru Virus Corona
Kementerian kesehatan India, Jumat (22/5//2020) menyatakan negara itu mencatat 6.088 kasus COVID-19, lonjakan terbesar dalam periode 24 jam.
Anggota Komisi II DPR Mardani Ali Sera meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menjaga keamanan data serta memperkuat sistem informasi teknologi.
Duel kelas berat UFC antara Jon Jones dan Francis Ngannou kemungkinan tak akan terwujud. Masalah bayaran menjadi ganjalan.
Hingga saat ini, sebanyak 9 orang pasien positif Covid-19 hasil swab, di Kabupaten Simalungun, masih menjalani perawatan intensif, di ruang isolasi rumah sakit yang ada di...
Bagaimana anda membina persahabatan apalagi bila sahabat anda itu salah satu pemusik legendaris di Indonesia seperti Iwan Fals.
Di tengah serangan COVID-19 di Indonesia yang makin meningkat kasusnya, perjalanan penyakit-penyakit lain yang menular seperti tuberkulosis dan tidak menular seperti jantung, diabetes,...
Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah ditetapkan jatuh pada hari Minggu, 24 Mei 2020.
Saat seorang pria di Seoul dinyatakan positif terkena virus corona pada awal bulan Mei, pihak berwenang Korea Selatan cepat melakukan pelacakan.
Berdasarkan data pesebaran GTPP Covid 19 Sumut, Kota Pematangsiantar masuk urutan ketiga.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan masyarakat Indonesia harus berdamai dengan wabah Corona.
Artikel Populer