Wed 19 Sep 2018

Indeks Berita

Masyarakat Belum Terekam e-KTP, Ini Data Disdukcapil Asahan
Sesuai dengan data yang dimiliki Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan, ada 170.80 masyarakat Asahan yang belum terekam dalam e-KTP.
Berkegiatan di luar ruangan atau hanya bermalas-malasan di dalam rumah bukan menjadi alasan seseorang untuk tidak mandi.
Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa kembali memastikan mulai 2019 pendidikan untuk SMA/SMK di seluruh Jatim gratis.
Tiga pelaku pembunuhan pasangan suami istri (pasutri), Irwanto dan Sunarsi, Senin (17/9) malam berhasil diamankan di Mapolres Balikpapan.
MUI sangat kecewa atas putusan Mahkamah Agung yang mengabulkan uji materi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 20 Tahun 2018 terkait eks koruptor boleh maju di...
Lionel Messi berhasil mencetak hat-trick pada laga Barcelona vs PSV di Liga Champions dini hari tadi. Barcelona pun akhirnya memenangkan laga itu dengan skor 4-0.
Seorang pengantin baru asal India mengatakan telah diprkosa ayah mertuanya sementara saudara iparnya merekam aksi tersebut.
Kabar Al Ghazali Mabuk saat Kecelakaan? Ahmad Dhani Geram: 'Isu dari PKI!', Begini Kronologinya.
Seorang lansia tewas tersedak saat mengkonsumsi sepotong cake cokelat yang diberikan staf di salah satu rumah sakit tempatnya dirawat.
Direktur Eksekutif Parameter Indonesia Adi Prayitno menilai bakal cawapres Ma'ruf Amin harus meninggalkan jabatannya sebagai Ketum MUI.
Artikel Populer