Wed 27 Mar 2019

Komentar

Pengguna Genset Wilayah Sumut III Masih Banyak Belum Urus SLO dan IO
Penggunaan generator set atau sering disebut Genset ternyata diatur oleh undang-undang.
Ketua tim pemenangan capres cawapres Nomor 2 di Kota Siantar, Netty Sianturi mengatakan, target perolehan suara Prabowo-Sandi hanya 45 persen di Siantar.
Banyaknya kapal hanya tersandar, bahkan mesin pun tak menyapa hingga berminggu-minggu, akibat sepinya pengunjung, di Danau Toba Parapat.
Dua mobil tangki Pertamina dihadang dan dilarikan orang tak dikenal. Dua mobil itu dibawa ke depan Istana. Dua mobil tangki Pertamina dibajak sekitar pukul 05.
Terkait dibebaskannya DMTH (35), pengendara ojek online (Ojol) yang merupakan terduga predator kejahatan seksual terhadap korban, Melati (nama samaran), siswi SMP di Siantar,...
Masih ingatkah dengan pria, bernama Daniel Mangain Tua Harianja (35), yang menga-ngaku sebagai Polisi Narkoba untuk mensukseskan perbuatan cabulnya terhadap korban, Melati...
Meski pihak Polres Simalungun, Kejaksaan dan Pengadilan sudah sangat maksimal dalam pemberantasan narkotika, namun tetap tak membuat jera para pelaku narkotika, khususnya...
Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Amien Rais menyebut Capres Petahana Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi memiliki ingatan...
Terkait tiga pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korban, Adam Subarkah Hutasuhut (20), terpaksa diopname di Rumah Sakit Malahayati Medan, yang belum ditangkap, mendapat...
Asnawati boru Sijabat (34), istri dari Jonathan Sihotang (31), terdakwa hukuman mati di Pengadilan Penang di Malaysia, membuat surat yang ditujukan terhadap Presiden Republik...
Artikel Populer