Thu 17 Jan 2019

Komentar

Ada Tumpukan Kayu, Pemilik Sebut Bukan Usaha?
Tumpukan kayu tersusun rapi diatas lahan berada di Jalan Gunung Simanuk-manuk, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, telah ada dalam setahun terakhir.
Tiga pelaku pengeroyokan wartawan di Kota Siantar ditangkap dalam kurun waktu 1x24 jam.
Tiga pelaku pengeroyok wartawan di Kota Siantar berinsial Z, A dan MS ditangkap dari berbagai lokasi. Polisi masih memburu pelaku lain untuk mengungkap motif kasusnya.
Aksi brutal belasan pria mengeroyok Try Aditia, wartawan di Jalan Kartini, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (12/1) tuai perhatian dari Institute Law...
Pria berinsial AS disebut berkomunikasi dengan Try Aditya, korban pengeroyokan belasan pria di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (12/1) sore.
Pihak Serikat Buruh Solidaritas Indonesia (SBSI) Kota Siantar, prihatin atas keluhan Juru Parkir (Jukir) di Jalan Sutomo.
Juru parkir (jukir) yang bertugas di zona parkir, seperti jalan Sutomo mengeluh.
Gudang kayu yang berada di Jalan Gunung Simanuk - manuk, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, belum memiliki izin.
Sebuah gudang kayu yang dikelolah seorang wanita, berinisial ML ini, diketahui berdiri di tanah kosong milik warga yang tinggal di Jakarta, telah beroprasi satu tahun lebih.
Maruli Situmorang (60), pengendara becak motor (betor) tewas ditabrak mobil Avanza, BK 1559 KV, di Jalan Merdeka, Simpang Cokro Aminoto, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar...
Artikel Populer