HETANEWS.COM

Komentar

Rumput Liar Iringi Deru Demonstran Omnibus Law Di Siantar
Ratusan Mahasiswa di Pematangsiantar kembali turun ke jalan menyuarakan penolakan UU Sapu jagat atau Omnibus Law.
Sebanyak 12 orang pelajar, diamankan oleh personil Polres Siantar, karena hendak ikut demo di DPRD Kota Siantar, Kamis (15/10) sekitar pukul 11.50 WIB.
Kehadiran calon Bupati Simalungun H Muhajidin Nur Hasim di Kampung Muslimin, Nagori Bayu Muslimin, Kecamatan Tapian Dolok, Jumat (9/10/2020) disambut baik oleh warga.
Aksi demo penolakan UU Omnibus Law di Kota Pematangsiantar berakhir ricuh.
Seperti daerah lainnya, mahasiswa di Kota Siantar juga ikut turun ke jalan untuk menolak Omnibus Law, Undang - undang Cipta Kerja yang telah disahkan oleh Pemerintah.
Polemik UU Omnibus Law masih berkepanjangan, di Kota Siantar, mahasiswa dan pemuda berencana untuk turun kejalan menolak Undang Undang Omnibus Law Cipta kerja.
Polemik terkait pemandian jenazah wanita di RSUD Djasarmen Saragih, 24 september silam, belum usai.
Bripka Panal Simarmata, personil Satuan Lalu Lintas Polres Siantar yang videonya sempat viral karena diseret hingga akhirnya menggantung di angkot, mendapatkan penghargaan.
Warga belakang Gedung Olahraga (GOR), Jalan Udang Kampung Tempel, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, terlibat kericuhan, saat Satuan Narkoba Polres Siantar,...
Pengendara mobil dinas KPUD Simalungun, nopol BK 1355 T, yang didalamnya terdapat dua penumpang wanita, mengakibatkan wartawan media online, mengalami luka - luka, Selasa...
Artikel Populer
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!