HETANEWS.COM

Polres Samosir Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke 71

Kapolres AKBP Donald P Simanjuntak saat membacakan sambutan Kapolri di Lapangan Mapolres Samosir. (foto : Abidan Simbolon) 

Samosir, hetanews.com - Syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke 71 di Lapangan Markas Polisi Resort (Mapolres) Samosir berlangsung meriah, Senin (10/7/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Samosir.

Kapolres Samosir AKBP Donald P Simanjuntak menyampaikan sambutan Kapolri dan mengucapkan terima kasih atas meningkatnya kepercayaan publik kepada Kepolisian.

Dalam kesempatan itu, Tokoh Masyarakat Pangururan, Jonni Naibaho mengharapkan, Kepolisian di Kabupaten Samosir dalam menangani persoalan bisa dilakukan dengan cara pendekatan melalui adat dan budaya.

Sementara, Bupati Samosir, Rapidin Simbolon menyampaikan bahwa Kepolisian menunjukkan intregritas yang meningkat dan menunjukkan situasi yang kondusif. Serta jalinan komunikasi antar pimpinan daerah berjalan dengan baik.

"Kepolisian dapat meningkatkan kepercayaan publik. Khusus di Kabupaten Samosir, kami menyampaikan apresiasi yang baik. Nilai yang paling bagus adalah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah bisa saling mendukung," ujar Rapidin.

Penulis: abidan. Editor: aan.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!