HETANEWS

Kecamatan Pulau Rakyat Bentuk Panitia HUT Kemerdekaan 

Rapat pembentukan Panitia HUT Kemerdekan di Kecamatan Pulau Rakyat. (foto : Heru)

Asahan, hetanews.com - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Kemerdekaan RI ke 72, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan bentuk kepanitiaan.

Pembentukan turut dihadiri Muspika Pulau Rakyat, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, aktivis dan sejumlah Kepala Desa (Kades) yang digelar di aula Kantor Camat setempat, Jumat (7/7/2017).

Dari hasil pertemuan tersebut dirumuskan dan terpilih sejumlah nama yang menjadi panitia penyelenggara peringatan HUT ke 72 Kemerdekaan RI Kecamatan Pulau Rakyat tahun 2017.

Menyetujui kesepakatan dan mufakat dalam pertemuan tersebut terbentuk susunan kepanitiaan yang disahkan dalam Surat Keputusan (SK) Camat Pulau Rakyat, Alimuddin tentang Susunan Panitia Penyelenggara Peringatan HUT ke 72 Kemerdekaan RI Kecamatan Pulau Rakyat.

Sementara itu, Sabtu (8/7/2017) kepada awak media, Alimuddin mengatakan, merasa senang atas hadirnya semua Muspika dan Kades dalam pertemuan itu.

"Dengan terbentuk kepanitian ini semoga bisa dijalankan dengan tupoksi yang sudah saya tetapkan. Sesuai rencana akan digelar pawai dan berharap panitia terpilih dapat mengemban tugas ini dengan baik," ucap Alimuddin.

Lanjutnya, pelaksanaan peringatan Detik-Detik Proklamasi, para peserta upacara juga akan dihibur dengan pagelaran sejumlah drum band dari sekolah-sekolah di Kecamatan Pulau Rakyat.

"Saya juga berpesan sesuai Surat Sdaran Bupati Asahan agar seluruh Kantor Desa dapat dihias dengan sebaik-baiknya, sehingga Hari Proklamasi itu benar-benar kita rayakan," ucapnya.

Penulis: heru. Editor: aan.