HETANEWS.COM

Satu Tujuan, Satu Sikap, Satu Hati untuk Negri

Simalungun, hetanews.com - "Satu Tujuan, Satu Sikap, Satu Hati Untuk Negri", itu lah thema pada Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Tahun 2017.

Ini disampaikan Kasubagbin Kejari Simalungun, Dasmer N Saragih, sebagai Ketua pelaksana kegiatan tersebut kepada wartawan, Rabu (5/07/2017). Thema itu merupakan thema nasional pada HBA Tahun 2017.

Untuk mensukseskan acara tersebut, Kejaksaan Negeri Simalungun telah membentuk kepanitiaan, koordinator olahraga Novriadi Andra yang notabenenya Kasi Pidum dan koordinator upacara dan Ziarah Kasi Pidsus, Rendra Y Pardede, koordinator bidang sosial kasi Intel Parulian Kertagama dan dibantu para seksi.

Sedangkan kegiatan oleh raga mengangkat thema "Badan Sehat, Tingkatkan Kinerja Untuk Negeri". Memeriahakn HBA tersebut, Kejaksaan Negeri Simalungun telah mengagendakan sejumlah kegiatan yang diawali dengan lomba pancing pada 14 Juli mendatang di lokasi pemancingan Pondok Wisata Rindam I/BB, Bhakti sosial berupa anjangsana kunjungan ke Panti Asuhan pada 19 Juli.

Kegiatan Olah raga berupa gerak jalan santai pada 20 Juli dirangkai dengan kegiatan olahraga lainnya, Pada 21 Juli Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) "Nagur". Hari puncak pada 22 Juli 2017, upacara dan syukuran di kantor Kejari Simalungun jalan Asahan Km 4,5.Demikian dikatakan Dasmer.

Penulis: ay. Editor: aan.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!