HETANEWS

Ini Cara Brimob Siantar Jalin Silahturrahmi dengan Berbagai Kalangan

Kasub II Den B Siantar, AKP Yudiana berbincang dengan para tamu dan undangan. (foto : BT)

Siantar, hetanews.com -  Kepala Sub II Detasemen B (Kasub II Den B) Siantar, AKP Yudiana Syaputra menggelar halal bihalal di Mako Brimob Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (4/7/2017).

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, baik sesama anggota Brigade Mobile (Brimob) maupun terhadap berbagai elemen masyarakat. 

"Acara yang digelar untuk semakin menumbuhkan rasa kekeluargaan yang lebih baik lagi untuk keluarga besar brimob dan juga masyarakat," pungkas Yudiana Syaputra di sela-sela acara kepada wartawan.

Pria yang akrab disapa Yudi tergolong baru menjabat orang nomor 1 di markas Brimob Siantar, menggantikan posisi AKP Arifin Tampubolon. Di samping itu kata dia, kegiatan diharapkan menjadi momen untuk saling memaafkan usai hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Menjabat orang nomor 1, Yudi mengatakan hal itu tak lepas dari dukungan dan doa banyak kalangan terhadapnya. Dia berharap kepada seluruh jajaran Sub II Den B Siantar bisa lebih solid lagi dalam menjalankan tugas sebagai pengayok masyarakat.

"Terutama pada intinya seluruh anggota besar Brimob harus bergandeng tangan dengan masyarakat bersama-sama untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan ketentraman " katanya.‎

Hadir juga dalam acara tersebut, Kepala Detasemen (Kaden) B Sat Brimob Polda Sumatera Utara (Poldasu, AKBP Arke Furman Ambat, pejabat utama dan anggota Sub II Den B berikut para tamu undangan.

Penulis: bt. Editor: aan.