Asahan, hetanews.com - Berhenti di teras warung sop buntut milik Suratmi (52) di Jalan Sutami, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan, warga Desa Riah Naposo, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun ditemukan tak sadarkan diri.

Warga yang diketahui bernama Rusman Sinurat (56) tidak diketahui dari mana datangnya, tiba -tiba saja langsung berhenti di teras warung sop. Bukan hendak makan, justru terdengar suara berisik seperti benturan.

Mendengar suara itu, Suratmi yang berada di dapur segera menghampiri. Ternyata ditemukan meja tempat jualan telah tersenggol sesosok orang dengan posisi seorang pria sudah telungkup ke semen dan suara mendengkur.

Ambulans saat tiba di rumah duka. (foto: Heru)

Tidak mau mengambil resiko, Suratmi dan salah satu pekerjanya Supri (45) segera melaporkan kejadian itu ke pihak Polsek Kota Kisaran.

Menerima laporan itu, pihak Polsek Kota yang dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Syamsul Adhar dan tim segera meluncur ke lokasi kejadian 

Kepada hetanews, Syamsul mengatakan, Rusman Sinurat ini ditemukan terjatuh dengan posisi telungkup, Senin (4/7/2017) sekira pukul 10.30 WIB.

Jenazah almarhum saat tiba di rumah duka. (foto: Heru)

"Saat kita periksa keadaannya dengan membawa tim medis, ternyata sudah tidak bernyawa lagi. Diketahui  Rusman Sinurat terkena serangan jantung," ujar Syamsul, Selasa (4/7/2017).

Petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti serta benda berharga milik korban ke Polsek Kota. 

Setelah mengetahui identias korban merupakan warga Simalungun, petugas lalu mengabari pihak keluarga dan segera mengantarkan jenazah almarhum ke rumah duka di Desa Riah Naposo, Kecamatan Ujung Padang.