HETANEWS

Lapas Tebingtinggi Terima Bantuan Ambulans Bagi Warga Binaan

Lapas Tebingtinggi. (foto : Aguswan)

Tebingtinggi, hetanews.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) II B Tebingtinggi, Alexander L Putra berterimakasih pada Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan dan DPRD atas pemberian mobil ambulan untuk kegiatan warga binaan.

Ambulans yang diterima Lapas beralamat di Jalan Pusara Pejuang itu dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Tebingtinggi ke 100 tahun pada tangga 1 Juli 2017.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Kalapas kepada hetanews, Sabtu (1/7/2017) di rumah dinas (rumdis) Wali Kota Jalan Sutomo saat acara ramah tamah dan makan bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), DPRD, Tokoh Agama dan masyarakat.

Menurut Alexander, penyerahan 1 unit ambulan merk Suzuki APP itu diterima usai rapat paripurna DPRD memperingati Hari Jadi Kota Tebingtinggi.

"Ambulans itu segera difungsikan untuk membawa warga binaan yang sakit untuk dirujuk berobat ke Rumah Sakit (RS). Ini termasuk kegunaan medis lainnya, di mana saat ini jumlah penghuni Lapas sebanyak 1.373 orang," jelasnya.

Penulis: aguswan. Editor: aan.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.