HETANEWS.COM

Bupati Nias Bertindak Sebagai Irup Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Bupati Nias saat memimpin upacara. (foto : soni)

Nias, hetanews.com - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli, bertindak sebagai Irup pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 setiap bulan di Kabupaten Nias tahun 2017.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli, Wakil Bupati Nias, Kasdim, Waka Polres Nias, mewakili Ketua PN Gunungsitoli, Sekda, dan seluruh Anggota Korpri bertempat di Lapangan Merdeka Gunungsitoli.

“Pelaksanaan penyelenggaraan upacara ini memberi makna yang menggerakkan dalam membina semangat kebangsaan, menggerakkan dalam membangun solidaritas, dan menggerakkan kita untuk tetap membina persatuan dan kesatuan, serta menggerakkan dalam meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing,” kata Sokhiatulo. 

Bupati mengatakan, sudah selayaknya apabila melakukan evaluasi terhadap program dan kegiatan yang telah diaksanakan pada tahun 2016 lalu. Ini sekaligus melakukan persiapan yang matang dan merumuskan strategi untuk memberhasilkan pelaksanaan program dan kegiatan pada tahun 2017.

Penulis: soni. Editor: abn.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!