Medan, hetanews.com - Keempat preman ini kejamnya bukan main saat belum ditangkap. Mereka kerap memeras pedagang yang berada di seputaran Jalan Gatot Subroto. Jika tak dikasih uang, mereka tak segan-segan melakukan penganiayaan. 

Namun, begitu ditangkap premannya pun langsung hilang. Wajahnya yang sangar pun berubah menjadi baik budi. Keempat preman yang ditangkap tersebut adalah Jafar Saputra alias Putra (25), Bambang Hariadi alias Bembeng (40) Lomo Nasution (38) dan Khoir Daut (26) yang merupakan warga Jalan Gatot Subroto.

"Keempatnya ditangkap berdasarkan laporan LP STTLP/842/V/2017/SPKT SEK MEDAN BARU," kata Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto, Sabtu (17/6/2017).

Penangkapan pelaku berawal dari laporan korban Swaluddin (34) warga Jalan Medan- Binjai KM 12, Desa Muliyo Rejo, Kecamatan Sunggal.

Di mana korban yang merupakan pedagang di seputaran Jalan Gatot Subroto diperas oleh pelaku. Karena tidak dikasih, maka para pelaku menganiaya korban.

"Dari laporan korban petugas kita melakukan penyelidikan. Mendapat informasi bahwa pelaku Khoir sedang menjaga parkir di Jalan Gatot Subroto, petugas kita langsung mengamankannya," ujarnya.

Tak sampai disitu, petugas lalu melakukan pengembangan dan menangkap tiga pelaku lainnya di Jalan Gatot Subroto, Gang Lotus, Medan. "Saat ini keempat pelaku masih dalam pemeriksaan petugas," sebutnya.