HETANEWS

Warga Teluk Dalam dapat 1.400 Paket Sembako Murah 

Camat Teluk Dalam Murdi Simangunsong daat menyerahkan sembako murah kepada warga. (foto : Heru)

Asahan, hetanews.com - Kecamatan Teluk Dalan menyalurkan 1.400 pake sembako murah bagi warga di daerah itu yang secara serentak dengan 24 kecamatan lainnya di Kabupaten Asahan, Rabu (14/6/2017).

Pembagian sembako murah di Kecamatan Teluk Dalam, dihadiri Kepala Badan Perencanaan Oembangunan Daerah (Bappenda) Asahan, Mahendra mewakil pemerintahan di Asahan juga didampingi Camat Murdi Simangunsong dan dibantu puluhan petugas kecamatan.

Data diperoleh hetanews,  desa di wilayah Kecamatan Teluk Dalam yakni, Desa Air Teluk Kiri 250 paket, Desa Teluk Dalam 250 paket, Desa Perkebunan Teluk Dalam 150 paket, Desa Pulau Maria 280 paket, Desa Pulau Tanjung 220 paket dan Desa Mekar Tanjung 250 paket.

Ada pun jenis sembako yang dibagikan terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng botol 2 liter dan telur ayam 1 papan, dengan nominal harga Rp 124.500 per paket.

“Kegiatan pembagian sembako murah secara  serentak di seluruh kecamatan di Kabupaten Asahan ini dengan tujuan dapat membantu masyarakat menghadapi Lebaran tahun ini. Dan ini rutin diadakan pihak pemerintahan di Asahan,” ucap Mahendra 

Sementara itu Camat Teluk Dalam, Murdi Simangunsong mengatakan, pasar murah ini sudah setiap tahun diadakan dan memang pembagian ini sudah ditunggu masyarakat kurang mampu.

Penulis: heru. Editor: aan.