HETANEWS

Ini Foto PKL Digusur Satpol PP, Pedagang Luar Siantar di Bazar Dibiarkan

Para pedagang kaki lima (PKL) memasuki lokasi bazar di pelataran Gedung Olahraga (GOR) Siantar, Jalan Merdeka Senin(12/6/2017). Mereka (PKL) protes atas penertiban yang dilakukan Satpol PP. Pedagang juga menuntut agar pihak Satpol PP bersikap adil dan menuntut agar bazar di GOR Siantar juga digusur. Pasalnya para pedagang yang berjualan di bazar kebanyakan berasal dari luar Siantar. Selain itu, pengelola bazar yang direkomendasikan Dinas Pariwisata merupakan warga dari Kabupaten Batubara. (foto : Lazuardy Fahmi)
Para PKL menutup pintu masuk di depan GOR Siantar, Senin(12/6/2017) malam. Pedagang pakaian bekas menuntut agar pihak Satpol PP berpihak adil terhadap mereka dan menuntut bazar di GOR juga digusur. (foto: Lazuardy Fahmi)
Aksi para pedagang menutup akses jalan di depan GOR Jalan Merdeka yang dijadikan sebagai lokasi bazar, Senin (12/6/2017) malam. (foto: Lazuardy Fahmi)
Para pedagang kaki lima (PKL) menjual pakaian bekas yang berdebat dengan petugas Satpol PP Siantar terkait penertiban dagangan mereka yang berdagang di sepanjang Jalan Merdeka dan Jalan Sutomo, Senin (12/6/2017) malam. (foto: Lazuardy Fahmi)
Arus lalu lintas yang macet di Jalan Merdeka diakibatkan penertiban PKL pakaian bekas mereka yang berdagang di sepanjang Jalan Merdeka dan Jalan Sutomo, Senin (12/6/2017). (foto: Lazuardy Fahmi)
 
Penulis: pamai. Editor: aan.