Tebingtinggi, hetanews.com - Perusahaan bisnis bergerak di bidang kesehatan dan kebugaran serta mengolah kunsumsi produk kesehatan bulanan menjadi bisnis yang menguntungkan melalui jaringan (K-Link).

Distributor K-Link/K System Kota Tebingtinggi melakukan acara buka puasa bersama anak yatim Kota Tebingtinggi sebanyak 56 orang dan memberi tali asih pada setiap anak Rp 100 ribu ditambah bingkisan Ramadhan berupa kain sarung. Ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama dalam rangka bulan suci Ramadhan 1438 H bertempat di Aula Hotel Malibau, Minggu (11/6/2017).

Dalam liputan hetanews, Ansyari selaku Ketua Panitia kegiatan, menyampaikan kata sambutan yang terlebih dahulu dilakukan pembacaan Ayat Suci Alquran. Kemudian dilanjutkan tausyah yang disampaikan Ustad Ngadiono. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Distributor K-Link, Crown Ambassador serta General Maneger KLink Sumatera dan Kalimantan, Royke Talakua.

Ketua Panitia saat memberikan arahan. (foto: Aguswan)

Penyerahan bingkisan Ramadhan kepada 56 anak yatim berupa kain sarung, ditambah dana santunanyang diserahkan langsung oleh Maneger Area, Royke Talakua, Crown Ambassador Budi susanto, Erwan Ruslim Ketua Panitia dan Dustributor K-Link lainnya.

Ketua Panitia Ansyari menuturkan bahwa perusahaan K-Link, Mitra K-Link berbagi kebahagiaan bersama dengan sesama umat manusia dan muslim di bulan Ramadhan 1438 H yang penuh rahmat.

“Kami berbagi kebahagiaan bersama anak yatim sebanyak 56 orang. Kita juga berikan bingkisan Ramadhan yang bersumber dari dana donatur kepada 95 orang anak yatim lagi di Tebingtinggi. Oleh karena itu, kami mohon dukungan dan doa restu masyarakat dan mitra K-Link di manapun berada, semoga bisnis K-Link terus maju bersama,” jelasnya.