Simalungun hetanews.com- Kapolres AKBP Marudut Liberty Panjaitan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan keindahan alam yang ada di Kabupaten Simalungun.

Ia juga menghimbau agar masyarakat yang berkunjung ke Kabupaten Simalungun tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Pada kegiatan Safari Kamtibmas, AKBP Marudut Liberty Panjaitan berkeliling dan meninjau secara langsung Sitkamtibmas di tengah-tengah masyarakat. Saat tiba di Bukit Indah Simarjarunjung (BIS), yaitu salah satu objek wisata Danau Toba yang terkenal di wilayah Kabupaten Simalungun, Kapolres menyempatkan diri untuk menikmati keindahan alam itu.

“Perhatikan alam di sekitar saya, sangat indah dan sangat mempesona. Alam tidak pernah pelit terhadap kita, Alam memberikan semuanya kepada kita, maka kita harus menjaga alam. Dihimbau kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke Kabupaten Simalungun, untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di Simalungun,” tutur Kapolres.

Ditengah menikmati keindahan alam itu, Marudut juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Sang Pencipta serta mengucapkan syukur atas keindahan serta kekayaan alam yang patut dijaga dan dilestarikan bersama sama. (sumber: Humas Polres Simalungun)