HETANEWS

Mau Buang Sampah, Anak Kecil Disambar Kereta Api di Jalan Lokomotif

Lokasi korban disambar kereta api di Jalan Lokomotif. (foto : Tommy)

Siantar, hetanews.com - Seorang anak kecil berinisal I yang duduk di bangku kelas 4 sekolah Dasar (SD) tersambar kereta api di Jalan Lokomotif, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (9/6/2017) pagi. Namun beruntung dirinya masih selamat. 

Berdasakan informasi yang didapat hetanews dari kakak korban bernama Putri, kejadian bermula ketika I disuruh ibunya untuk membuang sampah. “Paginya disuruh mamak buang sampah. Lalu pergilah dia (I) buang sampah,” cerita Putri. 

Namun naas bagi korban, saat hendak membuang sampah, kereta api dari arah Medan menuju Stasiun Kereta Api Siantar tiba-tiba saja melintas. “Belum sempat dibuangnya sampah itu, mungkin adik saya gak dengar suara kereta api melintas, akhirnya tersambar,” ucapnya. 

Akibat sambaran dari kereta api tersebut, korban pun terhempas sehingga berakibat bagian kepala belakang tertancap batu. “Mungkin karena keras kali dia tercampak itu kan lintasan kereta api banyak batu. Kena lah mungkin kepalanya ke batu itu,” papar Putri. 

Rumab bocah yang disambar kereta api. (foto: Tommy)

Mengetahui kejadian tersebut, cerita Putri, ibunya sempat shock dan jatuh pingsan. Tanpa pikir panjang, warga sekitar langsung membawa korban ke Rumah Sakit (RS). “Langsung dibawa ke rumah sakit, karena sudah berdarah kepalanya,” kata Putri. 

Tak berapa lama setelah kejadian kata Putri, pihak kereta api mendatangi mereka dan mengusulkan agar korban dirawat di RS Medan. Akhirnya I dibawa ke Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan keterangan Putri, saat ini korban sudah bisa diajak berbicara. “Sudah mendingan lah sekarang dia dan bisa bicara. Saya juga sudah mengubungi mamak lewat telepon dan katanya sepertinya tak terjadi apa-apanya sama dia,” sebutnya.

Penulis: tom. Editor: aan.