HETANEWS

Bupati Nias Utara Kukuhkan Pengurus Saka Paramuka Wira Kartika Kodim

Bupati Nias Utara M Ingati Nazara saat melantik pengurus Saka Pramuka Wira Kartika Kodim 0213/Nias. (foto : Soni)

Nias Utara, hetanews.com - Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara selaku Ketua Majelis Cabang Gerakan Pramuka (Kamabicab) Nias Utara mengukuhkan pengurus Satuan Karya (Saka) Pramuka Wira Kartika Kodim 0213/Nias masa bhakti 2017-2021 di halaman Kantor Bupati Nias Utara pada Jumat (9/6/2017).

Pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Nias Utara, Bedali Lase, Asisten I, mewakili Dandim 0213/Nias Mayor Inf Hatianus Zega, Danramil 05/Lahewa, Danramil 06/Tuhemberua, dan seluruh pengurus Saka Pramuka Wira Kartika Kodim 0213/Nias yang ikut pengukuhan.

Para pengurus Saka yang dilantik bersama Bupati Nias Utara M Ingati Nazara.(foto: Soni) 

Bupati Ingati Nazara menyampaikan, bahwa Gerakan Pramuka merupakan kegiatan sosial dan juga bagian dari pendidikan non formal yang tugas pokoknya mendidik anak-anak dan generasi muda bangsa Indonesia, supaya menjadi manusia-manusia beRwatak kesatria dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga pengurus Saka Pramuka Wira Kartika Kodim 0213/Nias yang dilantik dapat mempersipkan diri untuk mendidik anak-anak dan generasi muda. Karena tongkat estafet kepemimpinan kedepan berada di tangan anak-anak dan generasi muda kita saat ini,” sebut Ingati.

Penulis: soni. Editor: aan.