HETANEWS

Kota Siantar Kini Semakin Ruwet, Trotoar Dipadati Pedagang Paket Internet, Ini Fotonya

Para pedagang paket internet yang berjualan di atas trotoar di Jalan Kartini, Kota Siantar, Jumat (9/6/2017). Trotoar yang berada di Jalan Kartini, Kota Siantar kini beralihfungsi menjadi tempat berjualan. Satpol PP sempat melakukan penertiban dan penataan, namun pedagang kembali berjualan di trotoar jalan. (foto : lazuardy fahmi)
Para pedagang paket internet yang berjualan tepat di depan Sekolah Taman Siswa Kota Siantar yang menggunakan trotoar, Jumat (9/6/2017). Trotoar yang berada di Jalan Kartini, Kota Siantar kini beralihfungsi menjadi tempat berjualan para pedagang. (foto: lazuardy fahmi)
Para pedagang paket internet yang berjualan tepat di depan salah satu sekolah yang berada di Jalan Kartini, Kota Siantar yang menggunakan trotoar, Jumat (9/6/2017). Trotoar yang berada di Jalan Kartini, Kota Siantar kini beralihfungsi menjadi tempat berjualan. (foto: lazuardy fahmi)
Pedagang aksesoris handphone yang menggelar barang dagangannya di trotoar yang berada di Jalan Kartini, Kota Siantar, Jumat (9/6/2017). Trotoar yang berada di Jalan Kartini Kota Siantar kini beralihfungsi menjadi tempat berjualan, bukan untuk tempat berjalan lagi. (foto: lazuardy fahmi)
Pedagang aksesoris handphone yang menggelar barang dagangannya di trotoar jalan yang berada di Jalan Kartini, Kota Siantar, Jumat (9/6/2017). Trotoar jalan yang berada di Jalan Kartini, Kota Siantar kini beralihfungsi menjadi tempat berjualan, bukan untuk tempat berjalan lagi. (foto: lazuardy fahmi)
Penulis: pamai. Editor: abn.