HETANEWS

Sat Lantas Asahan Bagi Takjil dan Kasat Lantas Pamitan 

Kasat Lantas Asahan AKP Rikiy Ramadan menyampaikan sambutan dalam kegiatan buka puasa bersama. (foto : Heru)

Asahan, hetanews.com - Keluarga Besar Satuan Lantas Polres Asahan berbagi takjil kepada pengguna jalan di Jalan Cokroaminoto dan gelar buka bersama, Rabu (7/6/2017).

Pembagian takjil kepada pengguna jalan hususnya pengendara sepeda motor, becak bermotor (betor)  yang memakai helm dan mobil yang melintas di depan Kantor Sat Lantas Polres Asahan. Turut mendampingi beberapa organisasi massa di Kabupaten Asahan juga Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dari MAN Kisaran.

Kasat Lantas Asahan AKP Rikiy Ramadan mengatakan, pihaknya berbagi takjil di bulan yang penuh berkah ini sebagai bentuk tali silaturahmi antara Sat Lantas dan masyarakat pengguna jalan.

Pembagian takjil pada salah seorang pengedara sepeda motor. (foto: Heru)

"Kita keluarga besar Sat Lantas hanya ingin sedikit berbagi sesama umatnya. Saya juga menyampaikan maaf selama bertugas di Asahan," ujarnya 

Rikiy juga menyampaikan salam pamitnya kepada tamu yang hadir di acara buka bersama. "Saya pamit karena akan segera berpindah tugas ke Poltabes Medan," sebutnya.

Kegiatan bagi takjil juga diikuti dengan buka bersama, di mana sebelumnya diisi dengan ceramah dari salah satu ustad yang diundang pihak Sat Lantas Polres Asahan.

Penulis: heru. Editor: aan.