HETANEWS

Kepala BNNK Tebingtinggi: Gembong Narkoba, Bembeng Alias Kampak Merah DPO

Kepala BNNK Tebingtinggi, Kompol Bambang Rubianto. (foto : Aguswan)

Tebingtinggi, hetanews.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kota Tebingtinggi, Kompol Bambang Rubianto mengharapkankan seluruh komponen masyarakat, termasuk warga Kelurahan Pasar Baru untuk bersatu melakukan sosialisasi pencegahan, pemberantasan peredaran narkoba, baik di lingkungan keluarga, masyarakat. 

BNNK Tebingtinggi hadir dengan tugas melakukan rehabilitasi korban narkoba, sosialisasi pencegahan ke semua lapisan masyarakat, serta melaksanakan pemberantasan dengan menangkap pengedar dan bandar narkoba.

Untuk diketahui publik, BNNK Tebingtinggi telah mengeluarkan Daftar Pencarian Orang (DPO) kepada Bembeng alias Kampak Merah sebagai bandar Narkoba jenis sabu berdasarkan keterangan para pengedar sabu yang telah ditangkap BNNK.

Hal itu ditegaskan Kompol Bambang yang j uga Ketua Harian Satgas TP4GN kepada seratusan warga Kelurahan Pasar Baru dalam acara reses DPRD Tebingtinggi, Selasa (6/6/2017) bertempat di Aula kantor Lurah di Jalan RSU Tebingtinggi.

Bambang lebih lanjut mengatakan, kepada warga yang mengetahui keberadaan Gembong narkoba apalagi sudah keluar DPO, segera laporkan kepada aparat Kepolisian terdekat termasuk kepada BNNK.

“Jadi, target kita Tebingtinggi harus zero narkoba. Kami terus lakukan sosialisasi tentang apa itu narkoba, jenis dan bahayanya jika disalahgunakan.

Jadi kita terus melakukan pemburuan kepada gembong narkoba Tebingtinggi yang nama serta keberadaannya sudah mulai terdeteksi dari BNNK. Sekali lagi kepada masyarakat, mari bersama kita jaga dan selamatkan generasi dari bahaya Narkoba,” pungkas Bambang.

Penulis: aguswan. Editor: abn.