HETANEWS

Ini Dia Foto Wanita-Wanita Malam di Cafe New Siantar Man

Sejumlah wanita malam Cafe New Siantar Man dilansir dari humas Polres. (foto : Humas Polres)

Simalungun, hetanews.com - Diketahui “Habonaran Do Bona” sebagai motto orang Simalungun dan merupakan sebuah filosofi yang apabila dikaji akan memberi makna serta arti yang sangat mendalam dan cakupan yang sangat meluas.

Motto Simalungun itu bahwa orang Simalungun siap mendahulukan kebenaran dalam arti seluas-luasnya. Dan dalam setiap prilaku dimanapun senantiasa ingat akan kampungnya.

Namun bagi anda yang baru berkunjung ke Simalungun, khusus di wilayah Kecamatan Panombeian Panei, persisnya di Nagori Simpang Pane tentu kaget melihat suasana malam.

Wanita wanita malam kini menjadi idola baru bagi lelaki. Pertumbuhan cafe-cafe di Jalan Siantar-Saribudolok itu memang sangat fantastis. Para wanita wanita yang sudah menjadikan dunia malam sebagai jalan hidupnya bisa anda jumpai di sekitar daerah ini.

Para Wwnita wanita malam Cafe. (foto: Zai)

Seorang warga di daerah tersebut prihatin dengan kondisi sekarang. "Parah bang, cafe itu tutup jam 3 pagi, tiap malam ada transaksi seksual di situ," bilangnya, Kamis (1/6/2017).

Musiknya keras keras, sambungnya. Banyak ceweknya, dan mereka juga ada yang pindahan dari cafe-cafe Tanjung Pinggir,Kota Siantar. Tidak hanya malam minggu, transaksi syahwat itu di setiap malamnya.

“Kalau tarifnya kurang tau. Tapi yang jelas, inilah sisi lain Nagori Simpang Pane ini. Bisnis miras(minuman keras) serta syahwat di sana susah diketahui petugas. Mungkin karena ada sejak zaman Nabi," ujarnya.

Penulis: zai. Editor: abn.