Siantar, hetanews.com - Akibat tidak mengunci pintu kamar kos, laptop dan handphone (HP) seorang siswa Sultan Agung bernama Boy Alfredo Sinaga (16) berhasil dibawa maling, Selasa (30/5/2017) sekira pukul 04.00 WIB.

Saat ditanya oleh awak media ini, bagaimana awal terjadinya kehilangan laptop itu, Alfredo mengatakan, kalau awalnya dirinya baru pulang dari suatu tempat sekira pukul 22.00 WIB.

"Waktu pulang, saya lihat teman di satu kos itu belum ada yang tertidur. Karena kami kan dalam satu kos itu ada 8 orang, tapi saya tidur sendiri bang," ucap Alfredo saat berada di ruang Jatanras Polres Siantar.

Alfredo menuturkan, sewaktu masuk ke dalam kamar, tidak ada mengunci pintu kamar. Dan pada saat itu dirinya meletakkan handphone (HP) Samsung di atas bantal dan laptop yang bermerk Acer di lemari.

Namun begitu Alfredo bangkit dari tempat tidurnya sekira pagi pukul 04.00 WIB, dan hendak mengambil HP nya yang diletakan di atas kepalanya, ternyata sudah tidak ada.

"Saya langsung terbangun lah bang mencari HP dan langsung memeriksa semua barang-barang. Rupanya saya lihat pun laptop yang diletakkan di atas lemari, sudah gak ada juga bang," pungkas Alfredo.

Akibat kejadian tersebut, Alfredo dengan didampingi bapa tuanya marga Sinaga melaporkan ke Mapolres Siantar.

Hingga berita ini diturunkan, Alfredo bersama bapa tuanya sedang dilakukan pemeriksaan di ruang Jatanras Polres Siantar.