HETANEWS

Kasad: JR Saragih, Putra Daerah yang Membangun dalam Pendidikan

Bupati JR Saragih saat mendampingi Kasad Jenderal TNI Mulyono dalam kunjungan ke SMA Plus Efarina dan SMK Plus Kesehatan Efarina.

Simalungun, hetanews.com - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Simalungun, Rabu (24/5/2017).

Kali ini Kasad mengunjungi Sekolah Menengah Atas (SMA) Plus Efarina dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Plus Kesehatan di Jalan Nawar Tanger No 1, Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silimakuta.

Hadir dalam kunjungan itu, Bupati Simalungun JR Saragih, Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Brigjen TNI (Purn) Nurhazijah Marpaung, Asper Kasad Mayjen Tni Subiyanto, Aslog Kasad Mayjen TNI Irwan, Aster Kasad Brigjen TNI Widagdo H Sukoco, Waasops Kasad Brigjen TNI Untung Budi Harto, para Asisten Kodam I/BB dan Danrem Kodam I/BB.

Kasad  Jenderal TNI Mulyono menerima cenderamata dari Taruna Madya Andika Sembiring.

Dalam kunjungan Kasad itu, para siswa-siswi SMA dan SMK Plus Kesehatan menunjukkan penampilan band dan seni bela diri.

Kasad dalam arahannya menyampaikan terima kasih pada Bupati JR Simalungun atas undangannya untuk berkunjung ke Simalungun. Mulyono juga mengatakan, jika JR Saragih merupakan putra daerah yang sangat membangun dalam bidang pendidikan.

“Saya menekankan pada para siswa-siswi SMA dan SMK Plus Kesehatan Efarina untuk menentukan cita-citanya sejak dini. Gantungkan cita citamu setinggi langit,” sebut Mulyono.

Dalam kunjungan itu juga dilakukan pemberian cendera mata kepad Kasad oleh Taruna Madya Andika Sembiring, siswa SMA Plus Efarina.

Kasad  Jenderal TNI Mulyono memberikan keterangan pada wartawan usai mengunjungi SMA dan SMK Plus Kesehatan Efarina.

Selanjutnya rombongan Kasad meninggalkan SMA dan SMK Plus Kesehatan Efarina dengan jalur darat menuju SMK Pertanian di Batu 20, Jalan Asahan untuk melakukan penanaman jagung.

Penulis: jer. Editor: aan.