HETANEWS

Perangi Narkoba, Danramil 09 Negerilama Gelar Turnamen Sepak Bola

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan pertama oleh Danramil 09/NL Hotman Sipahutar. (foto : BS)

Labuhanbatu, hetanews.com - Untuk mencegah serta wujud perang terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, Danramil 09/Negerilama di bawah kepemimpinan Kapten Infantry, Hotman Sipahutar menggelar turnamen sepak bola bertempat di Desa Tanjung Haloban. Kegiatan itu diikuti sejumlah tim dari berbagai desa se Kecamatam Bilah Hilir, Labuhanbatu.

"Atas instruksi Dandim 0209/Labuhanbatu, Letkol Czi Denden Sumarlin untuk memerangi dan terhindar dari bahaya narkoba, maka budaya olahraga harus diterapkan," katanya.

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan Danramil didampingi Kapolsek Bilah Hilir AKP PS Simbolon serta unsur Muspika lainnya, Kamis (18/5/2017).

Beberapa tim dari berbagai desa di Kecamatan Bilah Hilir. (foto: BS)

Dalam sambutannya, Hotman berharap agar para peserta turnamen untuk menjunjung tinggi sportifitas olahraga dan tetap menjaga persaudaraan antar pemain.

Menurut Hotman, ini adalah salah satu cara agar generasi penerus bangsa dapat terhindar dari sifat jahat dan pemakaian barang haram tersebut.

"Mudah-mudahan dengan cara berolahraga, khususnya bermain bola kaki. Kita ciptakan generasi yang sehat dan kuat," katanya.

Penulis: bs. Editor: abn.