Siantar hetanews.com - Sebagai bentuk ucapan rasa syukur, Media Online Sumatera Utara Hetanews.com akan menggelar acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3 dengan melibatkan anak-anak dari Panti Asuhan Elim HKBP Kota Siantar untuk bersama-sama merayakan kegiatan yang akan digelar pada Jumat (19/5/2017) mendatang.

Elim adalah salah satu Panti Asuhan di Kota Siantar yang akan ikut merayakan acara HUT yang bertajuk 'Ini Cerita Kami'. Pada acara perayaan tersebut, nantinya Anak-anak panti asuhan akan menampilkan pertunjukan seperti drama, vokal solo, koor dan juga penampilan seni dan kreasi lainnya. 

Untuk mengikuti kegiatan nanti, Anak-anak Panti Asuhan Elim yang diasuh oleh Pendeta Irene Situmorang tengah mempersiapkan diri dengan latihan rutin yang diselenggarakan tiap hari Sabtu dan Minggu. Latihan rutin tersebut juga merupakan kegiatan sehari-hari anak Panti Asuhan Elim. Latihan ini juga melibatkan salah seorang instruktur.

Selain mengembangkan kreatifitas anak-anak dalam seni musik, Elim yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Jl. Jendral Ahmad Yani No. 63 Kota Siantar ini, mengajak anak anak untuk berkreatifitas dan mengasah kemampuan dalam membuat kerajinan tangan. Dibawah kepemimpinan Gereja, anak-anak Panti Asuhan Elim HKBP juga diajarkan melakukan kegiatan ibadah dan pendidikan kerohanian sejak dini.   

Selain Panti Asuhan Elim HKBP, Hetanews.com juga melibatkan Panti Asuhan Mamre GKPI, Kelas Dewantara dan Panti Asuhan Islamic Center yang ikut dalam sesi 'The Battle of Panti Asuhan'.