HETANEWS

Pengurus IQEB Dilantik Diharapkan Segera Susun Program Kerja

Afrizal Lubis bersama para pengurus IQEB D3 UINSU.

Siantar, hetanews.com - Afrizal Syahputra Lubis menghadiri pelantikan Intelligence Qolbu Based of Economic Banking (IQEB) DIII Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), Kamis (4/5/2017).

Pelantikan itu juga dihadiri salah seorang mahasiswa Diploma 3 (D3) jurusan Perbankan, Zuhrinal M Nawawi dan para anggota IQEB. Dan salah satu sponsor BPRS Budi Warta.

Afrizal menjelaskan, kalau kegiatan itu adalah perdana dalam melakukan pelantikan kepengurusan yang baru setelah terpilih beberapa waktu lalu dan langsung dipimpin oleh kepala jurusan.

"Saya berharap, adik-adik yang telah dilantik menjadi pengurus IQEB bisa bekerja dengan baik dan langsung bisa menyusun program jangka pendek maupun jangka panjang," sebut Afrizal, Kamis (11/5/2017).

Foto bersama dengan para pengurus IQEB yang dilantik.

Dirinya juga berpesan, jangan pernah melupakan bahwa D3 itu merupakan praktisi orang-orang yang siap bekerja di lapangan.

Ini sesuai dengan tridarma perguruan tinggi bahwa 60 persen yang mereka lakukan adalah praktek dan 40 persen teori.

Afrizal juga menuturkan, tidak akan bosan-bosan untuk memberikan motivasi dan pandangan bagi pengurus yang baru dilantik. 

Penulis: res. Editor: aan.