HETANEWS

Tak Ada Ahok, Djarot Layani Antrean Foto Bersama Warga

Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama warga di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (10/5/2017). (KOMPAS.com/JESSI CARINA )

JAKARTA,hetanews.com-Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melanjutkan kebiasaan yang ditinggalkan Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Salah satunya adalah kebiasaan melayani permintaan foto warga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (10/5/2017). 

Antrean foto merupakan salah satu kebiasaan Basuki atau Ahok selama beberapa pekan ini. Pada hari pertamanya menjabat sebagai Plt Gubernur DKI, Djarot melanjutkan rutinitas itu. Polanya masih sama seperti yang dilakukan Ahok.

Warga duduk di kursi-kursi yang telah disediakan. Setelah itu, Djarot akan duduk di tengah-tengah mereka untuk berfoto bersama.

Setelah itu, Djarot akan menyalami warga yang telah selesai berfoto satu per satu. Djarot mengatakan permintaan foto warga masih dilayani. Namun, sesi foto bersama itu disesuaikan dengan agenda kerja Djarot.

"Tetap kita layani dengan baik, tapi dengan menyesuaikan ritme kerja," ujar Djarot.

Adapun, Ahok kini ditahan di Mako Brimob, Depok, setelah menerima vonis 2 tahun dari hakim dalam kasus penodaan agama. Vonis tersebut dibacakan dalam sidang di Kementerian Pertanian, Ragunan, kemarin.

sumber: kompas.com

Editor: edo.