HETANEWS

Diduga Setubuhi Anak Tiri, Riduan Sitorus Pilih Gantung Diri

Korban yang gantung diri dan petugas Kepolisian tiba di lokasi kejadian. (foto : Frengki)

Tobasa, hetanews.com - Riduan Sitorus (44) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon kemiri, Selasa (9/5/2017) sekira pukul 07.00 WIB di Lumban Tukkut, Dusun 2 Desa Lumban Huala, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa).

Menurut Sekretaris Desa (Sekdes) Lumban Huala, Hutson Manurung, pihaknya mendapatkan laporan jika Riduan Sitorus yang dicari-cari warga sekitar ditemukan gantung diri sekitar 50 meter dari rumahnya.

"Dia (Riduan) gantung diri di pohon kemiri dengan menggunakan tali tambang. Kita langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Porsea," sebut Hutson.

Korban yang gantung diri di pohon kemiri. (foto: Frengki)

Ingomasi lain dihimpun jika Riduan melakukan aksi nekad itu karena merasa bersalah dan ketakutan diakibatkan diduga teman menyetubuhi anak tirinya inisial M boru M.

Personil Polsek Porsea yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), membawa jenazah Riduan ke RSUD Porsea untuk dilakukan visum.

Pihak Kepolisian juga telah melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan keluarga korban atas kejadian itu.

 

Penulis: frengki. Editor: aan.