HETANEWS.COM

SBY Tegaskan Permasalahan Demokrat Sumut sudah Selesai

Ketua Partai Demokrat Sumut, JR Saragih saat menghadiri Rakernas Partai Demokrat Tahun 2017 di Lombok.

Lombok, hetanews.com - Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrat yang diselenggarakan di Hotel Lombok Raya, Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dimulai sejak tanggal 7 Mei dan berakhir hingg 9 Mei 2017 mendatang. 

Saat menyampaikan pidato penutupan rakernas, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadikan Sumatera Utara sebagai contoh.

Karena menurutnya, tidak ada permasalahan yang dianggap serius sesuai hasil rekomendasi Komisi Pengawas dan Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat.

“Maka saya perintahkan Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat didampingi BPOKK dan Wakil Ketua Umum untuk melantik Ketua DPD Partai Demoktar Sumut (JR Saragih),” sebut SBY.

Pelantikan JR Saragih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut sudah dilaksanakan di Pantai Bebas Parapat, Kabupaten Simalungun pada 28 April 2017 yang dihadiri Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan

Di akhir sambutannya, SBY mengharapkan kerja keras dan aksi nyata semua kader untuk menangkan Partai Demokrat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Penulis: tim. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan