HETANEWS.COM

Erick Sihotang 'Bius' Ribuan Penonton, Beberapa Pemicu Keributan Diamankan

Personil Polres Siantar mengamankan salah seorang penonton yang membuat kericuhan saat berlangsungnya Malam Puncak HUT Kota Siantar ke 146 tahun, bertempat di Lapangan Adam Malik, Sabtu (29/4/2027). (foto : Lazuardy Fahmi).

Siantar, hetanews.com - Penampilan dari beberapa band anak muda di Kota Siantar sudah membuat para penonton terhibur saat menyaksikan perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Siantar ke 146 tahun 2017, Sabtu (29/4/2017) malam di Lapangan Adam Malik.

Dengan rangkaian acara yang disusun rapi, perayaan ini diisi dengan penampilan kreatifitas musik anak muda di Kota Siantar, pesta kembang api, serta penampilan dari penyanyi Erick Sihotang dan Retta Sitorus.

Tampak, ribuan masyarakat ikut bergoyang, ikut bernyanyi saat Retta Sitorus maupun Erick Sihotang tampil di stas panggung.

Walaupun sedikit ada insiden beberapa penonton yang diduga menjadi provokator keributan diamankan, namun, secara keseluruhan acara tersebut berlangsung lancar.

Para pejabat Pemko Siantar, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut hadir dan bahkan bersama-sama di atas panggung mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kota Siantar ke 146.

Dan paling meriah saat diawali penampilan solo dari Retta Sitorus. Penyanyi perempuan asli Kota Siantar ini membawakan beberapa lagu modern dan lagu budaya Batak untuk menghibur penonton yang hadir.

Begitu juga saat Erick Sihotang tampil. Abang kandung dari penyanyi Judika Sihotang ini berhasil membius para penonton yang sudah menunggunya. Bahkan, penonton juga seakan berhasil membius Erick Sihotang.

Terbukti, Erick Sihotang meminta agar pemadam kebakaran tidak hanya membasahi penonton saja, namun dirinya juga. Beberapa baju ia bagikan kepada penonton. Sampai-sampai, baju kaos yang ia dan managernya kenakan, terpaksa harus dibuka dan dibagikan melihat antusias dari penonton.

Erick Sihotang membawakan beberapa lagu yang tak asing didengar seperti Sigaret Begu, Kamar 13, Duma, Mama Papa Larang, Oplosan dan beberapa lagu lainnya baik itu solo maupun duet dengan Retta Sitorus. Tidak segan-segan juga ia ikut turun ke bawah untuk sekedar menyapa dan menyalami penonton.

Diselingi penampilan Erick dan Retta, terlihat di langit Kota Siantar, kembang api meletus dengan indahnya yang membuat acara tersebut semakin menarik.

Dari penampilannya diatas panggung, Erick merasa bangga dan senang melihat antusias masyarakat Kota Siantar dan tidak lupa mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kota Siantar ke 146.

Penulis: ndo. Editor: aan.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!