Labuhanbatu hetanews.com - J&T Express sebagai perusahaan pengiriman yang telah ada di seluruh Indonesia kini resmi buka cabang di Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (30/4/2017) di Jalan Gatot Subroto Ujung.

Pembukaan Kantor Cabang J&T Express ini dibarengi dengan mengikuti acara Car Free Day di Simpang Enam Rantauprapat yang diikuti seluruh karyawan J&TExpress. Jalan santai dimulai dari Kantor J&T Express, Jjalan Gatot Subroto Ujung hingga Simpang Enam Rantauprapat.

Rencananya selepas Sholat Ashar, pihak J&T Express akan rolling mengelilingi seputaran Kota Rantauprapat bersama Komunitas CBR Indonesia (KCI) Labuhanbatu dengan menggunakan Honda CBR.

Rizky Putra Tarigan (Kiki) selaku Regional Manager J & T Express kepada wartawan mengatakan, pihaknya sebelumnya telah membuka kantor di Perumahan BHP Rantauprapat. Namun berhubung karena jauh dari jangkauan masyarakat, sehingga pihaknya membuka Kantor baru di Jalan Gatot Subroto Ujung.

Kegiatan Car Freeday yang diikuti para karyawan J&T Express Rantauprapat. (foto: Fendi)

"Perusahaan ini telah ada di Rantauprapat sekitar 3 tahun lalu, namun karena tempat kami saat itu jauh dari pusat kota, sehingga berinisiatif untuk membuka kantor di sini, tepatnya di inti kota," kata Rizky.

Dia mengaku, bahwa pihaknya memberikan pelayanan yang cukup memuaskan bagi masyarakat. Pihaknya menawarkan sistem pengiriman yang begitu Express.

"Kami siap menjemput paket tanpa menambah biaya jemput alias dan pasti lebih murah. Biaya pengiriman untuk wilayah Sumatera Utara selain Nias, kami hanya mengenakan biaya sebesar Rp 15 ribu. Kalau untuk Nias hanya menambah Rp 5 ribu," sebut Rizky.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Rantauprapat untuk menggunakan jasa pihaknya dalam melakukan pengiriman 
"Karena selain cepat, kami juga menawarkan biaya yang pasti lebih ringan dan terjangkau. Kantor kami ada di seluruh Indonesia. Bagi masyarakat yang mau mengirimkan paketnya silahkan hubungi kontak (0624) 7671878 dan Whatsapp (WA) nomor 0823 7014 3107, kami siap jemput di tempat," ujarnya mengakhiri.