HETANEWS.COM

Pemko Siantar Memilih “No Comment” Terkait Permintaan Maaf Langsung pada Ephorus GKPS

llustrasi. (foto : LM/redesigned.abe)

Siantar, hetanews.com - Terkait adanya desakan dari berbagai pihak agar Pemerintah Kota (Pemko) Siantar meminta maaf secara langsung kepada Ephorus GKPS atas kelalaian dari Pemko Siantar yang mengijinkan acara Road Race pada saat perayaan Paskah, Pemko lebih memilih tidak memberikan komentar terkait hal tersebut. 

Bahkan parahnya, Pelaksana harian (Plh) Walikota Siantar Hefriansyah, usai acara Zaiarah ke Jerat Partongahan Kerajaan Siantar, wartawan yang hendak mewawancarai Hefriansyah saat itu, ia memilih untuk tidak memberikan komentar soal itu.

"Tadikan sudah cakap (bicara saat pidato) aku, masa kau suruh cakap lagi," sebut Hefriansyah. 

Terpisah, Pelaksana tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Siantar, Reinward Simanjuntak ditanya terkait permintaan dari beberapa pihak termasuk beberapa Pengamat agar Pemko Siantar meminta maaf secara langsung, juga lebih memilih untuk tidak berkomentar.

"Kalau soal itu, engga beranilah aku komentar yah," sebut Reinward singkat. 

Sebelumnya, diberitakan oleh masukan dari beberapa pihak, termasuk Pendeta yang meminta agar Pemko Siantar menjelaskan secara langsung kepada Ephorus GKPS penyebab dipaksakannya kegiatan tersebut harus dilakukan pada saat perayaan Paskah.

Penulis: tom. Editor: abn.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan