HETANEWS.COM
CITIZEN JOURNALISM

Kakek Berbuat Cabul Nyaris Dihakimi dan Rumah Dibakar

Pelaku JS saat diamankan di Polsek Medan Baru. (foto : Ardiansyah).

Medan, hetanews.com - Seorang kakek berinisial JS warga Jalan Starban, Medan Polonia harus berurusan dengan polisi.

Kakek berusia 73 tahun ini diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Informasi dihimpun, Selasa (25/4/2017) menyebutkan, kasus ini terbongkar setelah korban Bunga (8) mengaku kepada orang tuanya telah dicabuli sang kakek.

Mendengar hal itu, orang tua korban bersama warga mendatangi rumah sang kakek pada Senin (24/4/2017).

Warga yang emosi hendak menghakimi sang kakek dan berniat membakar rumahnya. Beruntung, personil Polsek Medan Baru yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian dan mengamankan sang kakek.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic mengaku telah mengamamkan sang kakek. "Benar, telah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan," ujarnya.

Dari pemeriksaan sementara, kakek tersebut diduga terakhir melakukan aksinya pada Selasa 18 April 2017.

"Pengakuannya sudah 3 kali melakukan aksi cabul. Pertama kali di lakukan sekitar pertengahaan Januari 2017, pada saat cucu pelaku dan korban sedang bermain di rumahnya," ungkap Ronni.

Selanjutnya, kakek tersebut menarik korban ke'dalam kamarnya. Disitu, pelaku langsung membuka celana korban dan menggesek kemaluannya ke kemaluan korban berulang kali.

"Saat hendak mengeluarkan spermanya, kakek itu menembakkannya (klimas) di dalam celana dalamnya," ucap Kapolsek.

Usai melakukan aksinya, si kakek memberikan uang Rp 2.000 kepada korban. "Kasus ini sendiri masih kita kembangkan," pungkas Ronni.

Penulis: ardiansyah. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan