HETANEWS

Makan Tikungan, Pengemudi Sepeda Motor Tewas di Tempat

Korban di rumah duka. (foto : Heru)

Asahan, hetanews.com - Tidak dapat dikendalikan, sepeda motor dengan kecepatan tinggi pengendara yang beralamat sebagai warga Dusun I, Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Simalungun, tewas di tikungan. 

“Nujul Rahman (19) pengemudi sepeda motor nomor polisi (nopol) BK 2180 ZF yang datang dari arah Silo Baru menuju Kecamatan Air Joman tidak dapat mengelakkan mobil yang dikemudikan Nasaruddin (51) nopol BK 8604 YH yang datang dari arah berlawan itu,” ujar Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Rikiy Ramadan melalui Kanit Laka Iptu M Butar Butar. 

Truk yang dikemudikan Nasaruddin. (foto: Heru)

Kepada hetanews (25/4/2017), Butar Butar mengatakan, pengendara sepeda motor ini makan tikungan hingga menghantam bagian sebelah kanan truk jenis colt diesel.

Ini mengakibatkan korban tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada di Jalan umum Silo Baru, Air Joman, tepatnya di Dusun IX Desa, Silo Baru, Kecamatan Silau Laut.

Sepeda motor milik korban. (foto: Heru)

Peristiwa naas yang menewaskan pengemudi sepeda motor ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (24/4/2017).

“Hingga kini, kedua kendaraan dan supir masih kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut sementara korban telah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujar Butar-Butar.

Penulis: heru. Editor: abn.