HETANEWS

Bitter Sweet, Berawal dari Hobi dan Menjadi Mimpi

Salah satu penampilan panggung Bitter Sweet. (foto : Istimewa)

Medan, hetanews.com - Bakat yang dimiliki oleh masing-masing personil Bitter Sweet memang sudah ada sejak kecil. Tak khayal jika sekarang membuahkan hasil.

Band yang terbentuk di bulan Juli 2015 ini tidak henti-hentinya menciptakan karya yang luar biasa. Dari sekedar hobi bermusik, keempatnya sukses menciptakan enam lagu dan membawakannya.

Hal tersebut tetap  tidak membuat mereka tinggi hati, mereka malah menjadikannya motivasi agar bisa melambungkan nama Bitter Sweet. Mereka juga sering berdiskusi dengan band-band lokal yang beraliran serupa dengan mereka dan saling bertukar pikiran.

Kesibukan masing-masing personil karena jadwal perkuliahan yang padat, tak menghalangi mereka untuk sekedar latihan. Bitter Sweet juga masih bisa mengatur waktu untuk latihan band tanpa meninggalkan waktu untuk keluarga dan orang-orang terdekat.

“Ya, salah satunya dari hobi bermain musik inilah kamiberharap bisa mendapatkan kesuksesan dalam hal pekerjaan dan pastinya bisa membahagiakan orangtua serta keluarga,” ungkap Satria salah satu personil Bitter Sweet yang selalu meluangkan waktunya dengan keluarga.

Band yang sering nongkrong di Mie Oyi ini mengaku mempunyai mimpi yang sama, yaitu sama-sama ingin membanggakan orang-orang terdekat mereka. Banyak projek-projek yang akan disiapkan oleh Bitter Sweet agar menjadi band ternama baik di tingkat nasional maupun internasional.

Dengan adanya karya originaldari Bitter Sweet, mereka berharap bahwa ini adalah tahap untuk mereka maju selangkah untuk mencapai cita-cita itu. Tidak lupa juga dukungan dari keluarga yang selalu memberi mereka motivasi sehingga dapat mempertahankan band ini dan mencetak prestasi-prestasi gemilang di dunia musik.

Bagi mereka, restu orang tua itu sangat penting karena mereka akan lebih menikmati karier dan tidak perlu harus diam-diam untuk melaksanakan hobi dan kariernya.

“Doain aja ya supaya orang Medan lebih banyak tahu tentang Bitter Sweet dan suka sama kita. Terus kita bisa main di ibu kota dan terkenal di ibu kota,” sebut Ferri sembari tersenyum.

Penulis: tim. Editor: aan.