HETANEWS.COM

Dikejar Petugas, Dua Pemuda Diduga Kurir Sabu Nginap di Sel

Kedua pelaku diamankan diapit petugas Kepolisian. (foto : Heru).

Asahan, hetanews.com - Dua orang pemuda yang diduga menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu terpaksa bermalam di Polsek Sei Kepayang akibat kedapatan membawa barang haram itu, Selasa malam (18/4/2017).

Mendapat informasi dari masyarakat, pihak Polsek Sei Kepayang dipimpin Kapolsek AKP Eri Prasetyo melakukan pengejaran terhadap kedua remaja yang dicurigai melintas di jalan lintas Desa Bangun Baru, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan. 

Kedua pelaku yang diamankan bernama Burhan Syahputra Silaen (20) warga Kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan Iham (18) warga Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan.

Barang bukti paket sabu yang diamankan petugas. (foto: Heru).

“Dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo nomor polisi (nopol) BK 5200 WV dan cirri-ciri yang sama akhirnya dilakukan penyergapan oleh tim kita dan dibekuk,” ujar Eri Prasetyo, Kamis (20/4/2017).

Lanjutnya, saat dilakukan pemeriksaan menemukan butiran kristal berwarna putih diduga narkoba jenis sabu-sabu dari kantong celana Burhan Syahputra sebanyak 2 bungkus paket sedang dan 2 bungkus paket kecil terbalut  kain putih dan 1 unit handphone (HP) disita. 

“Kita akan mengembangkan kasus ini, sementara kedua pelaku dan barang bukti diduga sabu itu kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Asahan untuk diproses hukum lebih lanjut,” ujar Eri. 

Penulis: heru. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan