Labuhanbatu, hetanews.com - Dua pemuda asal Kecamatan Halongonan, Kabupaten Paluta ditangkap Personil Polsek Sei Kanan Resor Polres Labuhanbatu saat sedang asik nyabu. 

Dua pemuda itu, yakni Sombang siregar (25) warga Margotopong Jae Kecamatan Halongonan, Kabupaten Paluta dan Julpahmi siregar (23) warga yang sama, ditangkap di sebuah gubuk kebun kelapa sawit di Lingkungan Martapotan, Kelurahan Langga Payung, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kamis siang (20/4/2017).

Barang bukti yang diamankan. (foto: Fendi).

"Ya benar ada kita tangkap 2 orang pemuda asal Paluta. Bermula dari informasi masyarakat dan kita tindaklanjuti. Anggota Sat Reskrim Polsek Sei Kanan melakukan pengintaian dan menangkap  kedua pemuda tersebut yang diduga memakai  narkoba  jenis sabu sabu " kata Kapolsek Sei Kanan, AKP Dodi Nainggolan. 

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan satu buah bong lengkap dengan pipet penghisapnya, 1 buah  kaca pirek, 1 paket kecil narkoba jenis sabu-sabu dan 1 buah mancis. 

“Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Sei Kanan untuk diproses sidik dan selanjutnya akan dilimpahan  ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu,” tandas mantan anggota Densus 88 AT itu.