HETANEWS.COM
CITIZEN JOURNALISM

Korban Tabrak Lari, Pria Ini Tewas Mengenaskan, TKP Jalan Gajah Mada

Jenazah korban tabrak lari ditutupi kertas koran dan jaket. (foto : Ardiansyah).

Medan, hetanews.com -Seorang pejalan kaki bernama Mulyono (50) tewas ditabrak mobil di Jalan Gajah Mada, KotaMedan, Kamis (20/4/2017). Sementara, pengemudi mobil Innova nomor polisi (nopol) BK 1170 ZJ yang menabrak melarikan diri.

Kejadian berawal saat mobil Innova melintas di di Jalan Gajah Mada. Saat di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), mobil tersebut menabrak korban yang tinggal di Jalan Merpati, Gang Mesjid, Sunggal tersebut. Akibatnya, korban terseret hingga ke Jalan Wahid Hasyim Medan. 

Kondisi di lokasi kejadian dan jenazah korban ditutupi kertas koran dan jaket.  (foto: Ardiansyah).

Korban pun tewas dengan kondisi yang mengenaskan.Takut menjadi amukan massa, pengemudi mobil pun melarikan diri. Polisi yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhyangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini."Kita juga telah berkoodinasi dengan Samsat Dit Lantas Polda Sumatera Utara (Poldasu) untuk mencari tahu keberadaan pelaku tabrak lari," pungkasnya.

Penulis: ardiansyah. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan