HETANEWS.COM

JR Saragih Jadi Orang Nomor Satu di Sumatera Utara, tegas Penderita Tumor ini (Darina 5)

Akses jalan akibat Longgsor mulai dilakukan perbaikan dengan alat berat menjadi tontonan anak anak dan pekerja.

Simalungun, hetanews.com - Darina (54) ditemui di kediamanya Dusun Manik Uluan, Nagori Saitbuttu Saribu, Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun terlihat kondisi kesehatannya sudah semakin membaik.

Bekas operasi pada daerah sekitar bibirnya masih di perban, menunggu satu minggu untuk dibuka. Setelah dioperasi, Nenek lima orang cucu ini beristirahat sejenak dibarengi mengkonsumsi obat obatan.

Melalui operasi gratis yang diselenggarakan Pemkab Simalungun melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), ternyata sangat membantu warga Simalungun yang tidak mampu. Hal demikian dirasakan oleh Darina.

“Kalau gak dioperasi ini, mungkin aku gak bakalan sehat seperti ini. Apalagi sampai menunggu ada uang, jadi operasi kesehatan gratis ini sangat membantu kali sama keluarga kami,” ujarnya Selasa (18/4/2017).

Darina yang didampingi salah seorang putrinya Wiwid (25) mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Simalungu JR, Saragih, karena telah membantu menyembuhkan penyakit yang dideritanya.

Istri dari Saleh (55) ini mengakui, perjuangan Bupati Simalungun kepada warga yang tidak mampu dalam membiayai perobatan sangat berarti bagi dirinya.

Harapnya dengan doa serta rasa terimakasih yang begitu dalam, ia pun mengimpikan jika suatu saat nanti JR Saragih menjadi orang nomor satu di Sumatera utara.

“Waktu berobat kemarin itu pelayanannya bagus sekali. Kami diperlakukan baik dan ramah. Mudah-mudahan bapak itu naik pangkat, jadi Gubernur nanti. Jadi kalau sudah jadi Gubernur nanti lebih peduli lagi sama kami,” ucapnya.

Pengakuan Darina sampaikannya setelah mendengar informasi dari beberapa warga ditempat Ia bermukim. Disampaikanya, jika keinginan dari JR.Saragih ingin menjadi Gubernur, dirinya siap memberi dukungan. (selesai)

Baca berita sebelumnya:

Di Kampung ini Gak Ada lagi Kerjaan lain, selain Kerja Kebun (Darina 1)

Derita Istri BHL Kebun, “Saya Pikir Tahi Lalat Biasa” (Darina 2)

Dibalik Bencana Longsor itu Ada Hikmahnya, Ketemu Langsung sama JR Saragih (Darina 3)

Darina: “Aku Tau Benjolan ini Tumor, setelah JR Saragih Menolong Saya” (Darina 4)

Penulis: tim. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan