HETANEWS

Mencari Pecatur yang Unggul dan Profesional, Percasi Sergai Adakan Turnamen

Ketua Panitia, Irfan Marpaung. (foto : Sutrisno)

Sergai , hetanews.com - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akan mengadakan turnamen Catur Antar Kecamatan untuk menjaring pemain yang unggul dan profesional yang akan diadu lewat turnamen-turnamen untuk mewakili daerah itu di tingkat propinsi yang akan datang.

Turnamen ini diikuti oleh 17 Kecamatan se Kabupaten Sergai dengan total peserta 52 orang yang tergabung untuk putra dan putri.

Rencana lokasi untuk turnamen tersebut di Aula Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai dari tanggal 18-20 April 2017 mendatang.

Direncanakan dalam turnamen tersebut, nantinya akan dibuka langsumg oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sergai, Siswanto atau yang lebih dikenal dengan gelar Iwan Batok.

Ketua Panitia Turnamen Porkab Cabang Percasi Sergai, Irfan Marpaung mengatakan, diadakannya turnamen ini untuk menjaring pemain catur yang unggul dan profesional yang nantinya akan dibawa untuk mewakili Kabupaten Sergai dalam cabang olahraga catur.

“Untuk even yang lebih tinggi kelasnya juga akan kita ikutkan. Dan besar harapan saya sebagai ketua panitia, semoga turnamen ini berjalan lancar dan sukses,” terang Irfan, Kamis (13/4/2017).

Penulis: sutrisno. Editor: abn.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.