Labuhanbatu, hetanews.com - Kantor Rektor Universitas Al-Wasliyah Jalan Adam Malik. Lingkar Bay Pas, Kabupaten Labuhanbatu, Senin, (10/4/2017) sekira pukul 13.25 WIB dirusak salah seorang mahasiswa yang menimba ilmu di kampus agama itu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, tiba-tiba saja kelompok Irwansyah Ritonga datang membabi buta menerobos ruang Rektor Univa itu degan cara menggrenda salah satu gembok yang telah terkunci.

Untungnya, pejabat Rektor Univa Basyrul Ulya Nasution melihat apa yang dilakukan segerombolan yang mengkleim sebagai pejabat Rektor di Univa.

"Mau dirusak mereka (Irwansyah-red) gembok kantor Rektor Univa. Yang melakukannya seorang mahasiswa. Saya sebagai Rektor Univa langsung melarang keras, akhirnya mereka pergi karena ada beberapa mahasiswa datang melihat kejadian itu," kata Basyrul Ulya Nasution pada wartawan.

Ditambahkannya, atas dirusaknya gembok tersebut, ia akan melaporkan hal tersebut ke pengurus besar Alwasliyah di Jakarta. Bahkan, rencannya juga akan dilaporkan ke pihak yang berwajib.

"Kalau begini ceritanya, pengurus besar harus tau apa yang dilakukan mereka, bahkan harus berurusan dengan polisi,” ujar Ulya.

Sementara itu Irwansyah Ritonga saat dikonfirmasi atas pengerusakan kunci tersebut, membantah atas hal tudingan itu.

"Sayakan baru saja dilantik jadi Rektor, jadi saya perintahkan staf saya untuk membuka ruangan saya, tapi tiba-tiba ada yang menghalangi. Mana ada saya mengrenda gembok tersebut, pasti pakai kunci lah," kata Irwansyah saat dikonfirmasi via telepon.