HETANEWS

Tim Supervisi Lomba PKK Tingkat Provinsi Sumut Sambangi Asahan

Kegiatan kunjungan tim supervisi PKK di Kabupaten Asahan. (foto : Heru)

Asahan, hetanews.com - Tim Supervisi Lomba PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan mengunjungi Kabupaten Asahan, Jumat (7/4/2017), dengan tujuan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga/Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) hingga diperlukan untuk memacu pembangunan yang arahnya dari pedesaan agar terwujud kesejahteraan rakyat sesuai dengan program Presiden RI.

Kunjungan Tim Supervisi diterima langsung Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang bertempat di pendopo rumah dinas (rumdis) Bupati .

Dalam pidatonya, Winda mengatakan, lomba PKK tingkat Sumatera Utara merupakan ajang untuk mensupport kegiatan PKK di desa, kelurahan hingga kecamatan.

"Sesuai dengan visi misi Bupati Asahan untuk  menjalankan roda pemerintahan di Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri benar-benar terlaksana,” ujar istri orang nomor satu di pemerintahan Asahan ini.

Namun Winda juga meminta, agar tim supervisi dapat memberi petunjuk dan arahan hingga ke depannya desa di Kabupaten Asahan dapat lebih baik dan lebih maju lagi.

Secara terpisah, Sabtu (8/4/2017), Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfo, Rahmad Hidayat Siregar mengatakan, kunjungan Tim Supervisi di Kabupaten Asahan diperlukan hingga dapat memberikan arahan juga bimbingan kepada TP PKK Asahan hingga ketika mengikuti lomba dapat memilih dan memilah apa yang pantas dan layak diperlihatkan di PKK Sumut nantinya.

Penulis: heru. Editor: abn.