HETANEWS

Persiapan HUT Siantar, Dispar Rangkul Berbagai Komunitas

Kadispar Fatimah Siregar saat melakukan rapat soal kegiatan yang akan diadakan pada HUT Kota Siantar bersama dengan beberapa komunitas. (foto : Tom)

Siantar, hetanews.com - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Siantar yang ke 146, Dinas Pariwisata (Dispar) merangkul berbagai komunitas yang ada di daerah itu untuk mengisi acara nantinya.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar), Fatimah Siregar mengatakan, bahwa rapat tersebut membahas tentang kegiatan yang akan dilakukan oleh berbagai komunitas yang telah dirangkul pihaknya.

"Beberapa komunitas yang ada seperti Siantar Backpacker, Teater 01 FKIP USI, Stand-Up Comedy, Explore Siantar, Kelas Dewantara, Jabu Sihol dan YESS (Young Entrepreneur Siantar Simalungun) ikut dalam rapat itu," sebut Fatimah, Jumat (7/4/2017).

Fatimah juga menyebutkan, HUT Kota Siantar direncanakan akan berlangsung selama beberapa hari dengan berbagai kegiatan. "Ini lagi kita bahas dan rencananya akan dilangsungkan beberapa hari, tetapi itu juga belum fiks. Belum kita rapatkan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)). Nantinya komunitas-komunitas inilah yang akan mengisi rangkaian kegiatan," ucapnya. 

Adapun kegiatan yang akan dilakukan masih dalam pembahasan bersama Forkopimda. “Kegiatan yang dipastikan di HUT itu adalah Rapat Paripurna, ziarah di Jalan Pematang dan kemungkinan nanti pesta rakyat, tetapi kita juga masih merapatkannya," kata Fatimah.

Penulis: tom. Editor: abn.