HETANEWS

Sempat Terjadi Kejar-Kejaran, Pencuri Kambing Babak Belur Dihakimi Warga

Tersangka Sugiono saat dirawat di RS, ruang Dahlia. (foto : Res)

Siantar, hetanews.com - Sugiono warga Seberlawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar l, Kabupaten Simalungun harus mendapat perawatan medis di RSUD Djasamen Saragih, Kota Siantar, tepatnya di Ruang Dahlia No 5, Kamis (6/4/2017).

Ini lantaran Sugiano telah dihakimi oleh warga Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Huta Bayu tepatnya di Titi Mautt saat diketahui mencuri 2 ekor kambing pada Rabu (5/4/2017) sekira pukul 17.30 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bosar Maligas AKP Kelvet Purba membenarkan kejadian tersebut.

"Memang benar tersangka atas nama Sugiono telah kami amankan setelah berhasil dihadang warga dan dihakimi massa di Titi Mayat. Saat ini tersangka dirawat di RSUD Siantar," ucap Kelvet via seluler.

Lanjutnya, tersangka Sugiono dalam aksinya tidak sendirian, melainkan bersama seorang temannya dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo tanpa plat. Namun temannya yang belum diketahui namanya itu berhasil melarikan diri.

Tersangka Sugiono terbaring di Ruang Dahlia. (foto: Res)

Polisi berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor Honda Revo dan 2 ekor kambing.

Saat berada di rumah sakit, orang tua tersangka Sugiono menuturkan, sewaktu kejadian anak mereka dihakimi warga.

"Saya tidak tau, tapi dalam hati bertanya-tanya kenapa kok anak saya sampai larut malam belum pulang juga. Karena kan anak saya ini kerja sebagai kernet truk sawit," ucap orangtua Sugiono.

Lanjutnya, jika mendengar cerita, anaknya bersama temannya supir truk sawit, tapi tidak tau siapa namanya.

“Karena saya hanya kenal gitu-gitu saja sama supir truk itu. Supir truknya itu yang mengajak anak saya, namun berhasil kabur,” katanya mengakhiri.

Penulis: res. Editor: abn.