HETANEWS.COM

Pengendara Ninja Tewas Tabrak Bit dan Tembok

Korban, Eko yang tewas. (foto : Heru)

Asahan, hetanews.com - Tabrak pengendara honda best di Jalan umum Kisaran - Sei Kamah, pengemudi kawasaki ninja tewas dalam perjalaanan, (4/4/2017). 

Diduga ugal-ugalan, sepeda motor ninja bernopol BM 4172 UD, yang dikemudikan Eko (20) warga Dusun IV, Desa Sei Kamah Baru, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan tewas dalam perjalaan setelah sebelumnya menabrak pengendara honda beat, tepatnya di Dusun I, Desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan.

Sepeda motor yang dikemudikan Eko. (foto: Heru)

Sepeda motor bernopol BK 4218 VAZ yang dikemudikan Uci (16) dengan penumpang Karina (3) dan Mariam (36) warga Dusun IV, Desa Sei Kamah II Baru, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan mengalami luka ringan,” ujar Kasat Lantas Asahan AKP Rikiy Ramadan melalui Kanit Laka Lantas Iptu M Butarbutar, Rabu (5/4/2017). 

Sepeda motor honda beat yang dikemudikan Uci. (foto: Heru)

Iptu M Butar Butar menuturkan , Eko yang datang dari arah jalan Sei Kamah menuju Kisaran, hilang kendali hingga menyenggol bagian belakang kanan sepeda motor honda beat lalu berjalan melebar hingga menabrak tembok rumah warga hingga rubuh yang diketahui milik warga bernama Mariam. 

"Saat akan dilakukan pertolongan pertama kepada Eko yang dibawa menuju RSU, akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan karena luka pada bagian kepalanya 

Tembok rumah milik Mariam yang rubuh. (foto: Heru)

Lanjut Butar-Butar, jika Eko korban yang meninggal telah dikembalikan kepada pihak keluarga, sedangkan tiga korban pengendara beat masih dirawat di salah satu rumah sakit terdekat. "Sementara sepeda motor telah kita amankan di Sat Lantas untuk proses hukum lebih lanjut,” ujarnya. 

Penulis: heru. Editor: abn.