HETANEWS

Jelang Pelantikan, Pengurus IQEB Gelar Diskusi

Suasana diskusi antara Afrizal Lubis dengan pengurus IQEB. (foto : Res)

Siantar, hetanews.com - Afrizal Syahputra Lubis melakukan diskusi dengan para pengurus Intelligence Qolbu Based of Economic Banking (IQEB) DIII Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) yang akan dilantik dalam waktu dekat ini, Senin (3/4/2017).

Dalam diskusi tersebut, Afrizal menyampaikan beberapa hal kepada para junior-juniornya agar membuat pelantikan yang terbaik. “Karena pelantikan yang pertama adalah awal dari segalanya,” sebut Afrizal.

Dan yang kedua program kerja harus langsung disusun, sehingga Afrizal berharap bisa bekerja secara nyata, serta yang terakhir perayaan Milad IQEB ke 12 tahun.

Harapan Afrizal dalam merayakan ulang tahun milad ini betul-betul mampu membawa perubahan secara nyata. Bahkan Afrizal juga memberikan pesan-pesan kepada para pengurus yang akan dilantik.

Foto bersama Afrizal Lubis dengan pengurus IQEB. (foto: Res)

“Mari bergerak terus, jangan jadikan kita hanya teoritis sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. Diploma 3 (DIII) itu adalah praktisi orang-orang yang siap dalam bekerja di lapangan,” sebutnya.

Afizal juga mengusulkan dalam rangka menghadapi Bulan Ramadhan, agar oengurus IQEB bersedia turun ke lapangan untuk berjihad ekonomi di berbagai daerah.

Di akhir pesan Afrizal, sebagai praktisi Ekonomi Islam dituntut untuk benar-benar bisa menguasai ilmu lapangan dan bisa bermasyarakat dengan baik.

Para pengurus IQEB berharap semoga wadah ini semakin maju dan menyampaikan terima kasih juga kepada Dekan Andre Sumitra yang selalu mensuport mereka selama ini.

Penulis: res. Editor: aan.