HETANEWS

Minimnya Pelatih Pramuka Provinsi dan Kotamadya

Afrizal bersama Pelatih Kuartir Daerah Provinsi Sumut. (foto : Restu)

Siantar, hetanews.com - Afrizal Syahputra Lubis mengunjungi Kuartir Daerah Provinsi Sumatera Utara untuk berdiskusi kepada Pelatih Pramuka, Minggu (2/4/2017).

Dalam diskusi tersebut, Afrizal membahas tentang minimnya jumlah pelatih pramuka yang ada saat ini. Dan untuk itu, Pelatih pramuka juga berpesan kepada Afrizal untuk tetap semangat dalam menghadapi situasi seperti ini.

Bahkan, Afrizal juga diusulkan untuk bersekolah di salah satu kota yakni Kota Lampung untuk mengikuti kursus pelatih pramuka. Bukan hanya itu saja, Afrizal juga membicarakan tentang dunia bisnis yang sekarang sedang dilakoninya.

Perlunya kerjasama antara tingkat provinsi dan kotamadya, harapannya agar kakak-kakak pembina yang berada di Siantar untuk bersama-sama membangun serta membina anak bangsa secara tulus, karena pramuka adalah wadah di mana karakter ditanamkan dan juga dibina secara langsung.

Afrizal juga berpesan kepada para pelatih agar tidak saling menjatuhkan antara yang satu dengan yang lain, karena kita satu untuk pramuka dan untuk adik-adik. “Tetaplah berkarir, terutama di bidang organisasi,” tandas Afrizal.

Penulis: res. Editor: abn.