HETANEWS

Bupati Minta Jajaran Pemkab Dukung Arlan di D' Academy 4

Sejumlah warga Rantau Prapat terlihat antusias dalam kegiatan nonton bareng konser Arlan di D' Academy 4. (foto : Fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com - Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Pangonal Harahap meminta sekaligus memerintahkan seluruh jajaran agar dapat mendukung Arlan salah satu peserta pada ajang D' Akademi 4 Indosiar.

Pasalnya, Arlan yang kini berada di tahapan 10 besar dan menduduki posisi tiga dengan point 19,07 persen pada Sabtu malam (1/4/2017) merupakan warga Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Demikian dikatakan Bupati melalui Kabag Administrasi Protokol Pemkab Labuhanbatu, Supardi Sitohang didampingi Mursin Pohan dan Adi Dharma serta Evi Raya maupun Jumadi, Minggu (2/4/2017) di Rantau Prapat.

Diterangkannya, Bupati Pangonal Harahap sejak awal telah menyatakan dukungan dengan menyempatkan diri menonton acara ajang kreasi di bidang musik tersebut di berbagai kesempatan.

Selain itu, perlunya dukungan penuh dari semua kalangan termasuk di lingkungan pejabat pemerintahan. "Pak Bupati berpesan agar semua jajaran memberikan dukungan SMS kepada Arlan," ujarnya.

Apalagi sambung Supardi Sitohang, telah terdapat beberapa kelompok masyarakat yang menggelar acara nonton bareng di berbagai titik. "Untuk ini pun pak Bupati memberikan apresiasi dan perlu ditingkatkan," sebutnya.

Ditambahkan tokoh masyarakat, Mursin Pohan dan Ketua Arlan Fans Community, Adi Dharma, Sekretaris Evi Raya dan Bendahara Jumadi, pihaknya telah 13 kali melaksanakan nonton bareng demi keberhasilan putra Rantau Prapat, Labuhanbatu itu.

"Ini semua dana swadaya kita, tujuannya mengajak kebersamaan sesama warga Labuhanbatu khususnya Rantauprapat. Keberhasilan Arlan juga merupakan keberhasilan kita semua," sebutnya.

Arlan peserta di D' Academi 4 Indosiar. (Istimewa)

Untuk itu, Arlan yang berada di posisi urutan ketiga saat ini sangat layak diberikan dukungan, terlebih jika melihat kemauan serta latar belakang kehidupan Arlan.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung penuh aksi Arlan demi kebesaran nama Kabupaten Labuhanbatu," ajak Adi Dharma, Evi Raya dan Jumadi.

Lebih jauh diutarakan mereka, kegiatan nonton bareng yang dilaksanakan mereka dapat dihadiri masyarakat maupun donatur beramai-ramai sekaligus memberikan dukungan kepada Arlan dengan cara ketik DA ARLAN kirim ke 97288.

Penulis: fendi. Editor: abn.