HETANEWS

Trio Wijaya si Anak Asahan, Akankah “Berjaya” di Grand Final RSI 2?

Trio Wijaya Grand Finalist RSI 2. (foto : dbs)

Jakarta, hetanews.com - Bisa bertahan lewat penampilannya di minggu lalu (20/3/2017) untuk masuk di tahapan Grand Final di Rising Star Indonesia 2 adalah sebuah prestasi yang membanggakan bagi Trio Wijaya si Anak Asahan yang membawa nama Sumatera Utara semakin harum dalam blantika musik Indonesia.  

Menjadi seorang juara sudah menjadi impian dan ekspektasi dari empat kontestan yang akan tampil malam ini (27/3/2017) dengan melalui persiapan yang sangat matang dalam ajang bergengsi ini.

Malam ini, mereka akan menyanyikan banyak lagu untuk bisa lolos menjadi juara. Masing-masing Grand Finalist telah mempersiapkan sekitar lima lagu untuk mereka tampilkan di babak ini.

Seperti halnya pengakuan Trio Wijaya salah satu Grand Finalis yang dikutip dari Sindonews, Trio menceritakan bagaimana persiapannya, “Kita juga harus menghapal banyak lagu, soalnya kita dapat lima lagu di babak Grand Final Rising Star Indonesia Season 2. Jadi kita tidak ingin tampil mengecewakan”.

Mengingat popularitas yang cukup tinggi serta penampilan Trio Wijaya yang senantiasa memukau hati para penggemarnya, ditambah lagi dukungan masyarakat luas, notabene masyarakat Sumatera Utara, diperkirakan bahwa Trio Wijaya akan menjadi sang juara dalam ajang bergengsi sesi 2 ini.

Anggrek salah seorang warga Sumatera Utara yang selama ini ngefans dengan penampilan Trio Wijaya, ia berharap bahwa Trio akan menjadi bintang juara dalam RSI 2 ini. “Melihat penampilannya dari minggu ke minggu, ditambah lagi, karakter suaranya yang gimana gitu, membuat saya ngefans dengan Trio. Saya yakin ia yang akan menjadi juaranya,” ujar Anggrek seraya tersenyum tipis.

Secara terpisah, beberapa komunitas di Kota Siantar juga berharap bahwa Trio Wijaya yang akan menjadi juaranya malam nanti. “Kami yakin bahwa Trio Wijaya akan berjaya dalam ajang ini mengingat suaranya ketika melantunkan lagu, bikin kelepek-kelepek kami para wanita,” ujar para wanita di komunitasnya.

Seperti yang dilansir dari situs official RSI, di babak Grand Final nanti, para finalis juga berkesempatakan berduet dengan pemenag pertama Rising Star Indonesia Season 1, yaitu Indah Nevertari. Kontestan yang masuk babak 2 besar akan berduet dengan Indah.

Beberapa lagu yang akan dibawakan para Grand Finalist Rising Star Indonesia Season 2 malam nanti (27/3/2017) yang akan disiarkan secara live di salah satu stasiun tv swata nasional, berikut daftarnya:

A. Penampilan Solo
1. Trio Wijaya — The Second You Sleep (Saybia)
2. Andmesh Kamaleng — Aku Cuma Punya Hati (Mytha)
3. Zerosix Park — Runway Baby (Bruno Mars)
4. Fauziayah Khalida — Bawalah Cintaku (Afgan)

B. Duet
1. Andmesh & Trio Wijaya — Khayalan Tingkat Tinggi (Noah)
2. Andmesh & Fauziyah — Buktikan (Nindy)
3. Trio Wijaya & Fauziyah Khalida — Terlanjur Cinta (Rossa feat Pasha Ungu)
4. Zerosix Park & All Contestants — Khayalan Tingkat Tinggi (Noah)

C. Dua Besar
1. Andmesh Kamaleng — Making Love Out Of Nothing At All (Air Supply)
2. Trio Wijaya — Pompeii (Bastilee)
3. Fauziyah Khalida — Fight Song (Rachel Platten)
4. Zerosix Park — Live And Let Die (Guns N’ Roses)

Penulis: abhotneo. Editor: abn.